Saturday 20th of April 2024

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 8 : Togo Akan Pensiun? Siapakah yang Menggantikannya?

×

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 8 :  Togo Akan Pensiun? Siapakah yang Menggantikannya?

--

ASCOMAXX.com – Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang. Drama ini telah tayang di channel TBS sejak 18 April lalu. Drama ini selain dibintangi Kanna Hashimoto, ada Yamada Ryosuke yang berperan sebagai Togo.

Togo sendiri merupakan partner nikah kontrak dari Ayaka, series ini sangat membuat bikin jantung kita deg degan saat menontonnya. Terutama Kanna dan Yamada yang terlihat sangat cocok dan serasi ketika memerankan sosok suami istri ini, akting mereka jangan di ragukan lagi deh pokoknya.


Nah maka dari itu, akan kami bagikan mengenai Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 8. Supaya tak ketinggalan untuk mengetahui kisah lanjutannya kamu bisa baca hingga akhir ya.

Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 19-20 Bahasa Indonesia : Chan Hajin Pergi Ke Hutan Bambu Soliter

Baca juga: Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

Baca juga: Link Nonton Series From Season 2 Episode 7 Sub Indo, Belly of the Beast Tayang 4 Juni 2023!

Drama Jepang terbaru yang sedang ditunggu-tunggu adalah Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, yang diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode. Drama ini berjudul asli (王様に捧ぐ薬指) yang di karang oleh Watanabe Shiho (わたなべ志穂).

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 8

Togo yang awalnya benci kini malah menjadi cinta sungguhan hingga puncaknya yang mana ia sudah mulai mencintai Ayaka dengan sepenuh hati. Togo merasa tak mau kehilangan Ayaka Bahkan si Ayaka sendiri merasa sulit bebas karena pengawasan suaminya itu yang teramat ketat.

Hubungan Togo dan Ayaka pun kini jadi lebih kompleks. Yang awalnya begitu benci dan tegang, perasaan Togo malah berubah begitu saja jadi cinta teramat dalam pada Ayaka.

Sumber:

UPDATE TERBARU