Friday 19th of April 2024

Nonton Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 SUB Indo, Jam Tangan Juliette Jadi Simbol Kebohongan

×

Nonton Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 SUB Indo, Jam Tangan Juliette Jadi Simbol Kebohongan

--

ASCOMAXX.com - Series Silo Season 1 (2023) dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Tim Robbins, Common, Will Patton, Harriet Walter, Chinaza Uche, Iain Glen, Avi Nash, David Oyelowo, dan Rashida Jones. Series ini memiliki genre Scifi dan aksi yang telah berhasil menghipnotis penonton tentang cerita yang disuguhkan dan plot yang mencengangkan.

Nah untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 SUB Indo yang akan kami bagikan juga link nontonnya yang bisa kamu langsung nikmati. Baca terus hingga akhir ya.


Baca juga: Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

Baca juga: Link Nonton Film India Bhoy - The Beginning (2022) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Auto Merinding

Baca juga: Link Nonton Serial India Anupamaa Full Episode Sub Indo, Bisa Ikuti Streaming di ANTV dan Disney+

Series Silo Season 1 (2023) diadaptasi dari trio memukau novel terlaris New York Times dari penulis Hugh Howey, seri buku "Silo" terdiri dari "Wool" (2011), "Shift" (2013) dan "Dust" (2013). Garis besarnya cerita dari tokoh utama "Silo" ini adalah kisah sepuluh ribu orang terakhir di Bumi, rumah mereka yang sangat dalam melindungi mereka dari dunia luar yang beracun dan mematikan.

Spoiler Series Silo Season 1 (2023) Episode 7

Jam tangan George Wilkins mengingatkan Juliette bahwa tujuannya sebagai Sheriff baru adalah untuk mencari tahu siapa yang membunuh mantan kekasihnya. Arloji memungkinkan dia untuk mengenang kenangannya dengan George dan mendorongnya untuk menemukan kebenaran di balik misteri dan rahasia Silo. Namun, persepsinya tentang arloji berubah ketika dia bertemu dengan pasangan George sebelumnya selama penyelidikannya tentang asal-usul peninggalan Pez.

Sumber:

UPDATE TERBARU