Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

×

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung  Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

--

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.


Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Baca juga: Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 759-760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Marvellous Fest 2023, Harga Mulai 100 Ribuan! Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Baca juga: Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25

Terjadi kekacauan besar, karena banyak yang telah terjadi hanya dalam beberapa edisi. Cerita pertama dimulai dengan seorang pria miskin di Korea Selatan yang ingin membayar sewa dan tagihan rumah sakit neneknya. Dia harus menggunakan rentenir hanya untuk memastikan bahwa dia selamat, tetapi itu membuatnya dalam masalah besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU