Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

×

Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

--

Sinopsis Series From

From menceritakan tentang sebuah misteri di sebuah kota kecil di Amerika yang menjebak setiap orang yang masuk ke wilayahnya.

Mereka terpaksa tinggal dan bertahan dari ancaman hutan di sekitarnya, termasuk makhluk mengerikan yang muncul saat matahari terbenam.


Pada suatu hari, Jim (Eion Bailey), Tabitha (Catalina Sandino Moreno), bersama putri mereka Jessica (Hannah Cheramy), dan putra mereka Ethan (Simon Webster) kebingungan mencari jalan.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Bloodhounds (2023), Adaptasi Webtoon Kriminal Populer Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Baca juga: Sinopsis Film Concrete Utopia (2023), Gempa Dahsyat di Seoul Sebabkan Park Bo Young Alami Krisis Kehidupan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Concrete Utopia (2023), Usung Genre Thriller yang Siap Hadir di Bulan Agustus!

Mereka bertemu dengan seorang Sheriff bernama Boyd Stevens (Harold Perrineau) dan menanyakan jalan ke arah jalan raya besar.

Namun sebuah keganjilan dan keanehan pun terjadi. Pohon besar tumbang menghalangi jalan mereka, dan muncul sekelompok gagak berterbangan di atas mereka.

Mereka juga terus berkali-kali melewati tempat yang sama. Hingga mereka hampir menabrak sebuah mobil yang malah membuat mereka terperosok ke dalam jurang.

Sheriff Boyd Stevens menolong mobil mereka yang terguling dan berhasil menyelamatkan mereka. Sang Sheriff tahu bahwa hal ini memang akan terjadi, pasalnya keluarga Jim bukanlah korban pertama. Mereka akhirnya terpaksa tinggal di kota terpencil itu sampai menemukan jalan keluar.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari series From. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU