Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film The Black Demon (2023), Legenda Monter Hiu di Oil Rig Meksiko

×

Sinopsis Film The Black Demon (2023), Legenda Monter Hiu di Oil Rig Meksiko

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini berjudul The Black Demon (2023). Film Hollywood dengan kisah yang menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami  berikan informasi terkait sinopsis lengkapnya. Jangan lupa untuk menyimak hingga selesai.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Black Demon (2023) merupakan film layar lebar yang baru saja rilis pada 28 April 2023 kemarin. Film ini adalah produksi dari negara Mexico dan Amerika yang digarap oleh rumah produksi Buzzfeed Studios, Chocolatito, dan Diamond Films. Film ini juga dikenal dengan Quái Vật Đen.

Baca juga: Daftar Urutan Film Doraemon Dari 1980-2023 : Persahabatan Doraemon, Nobita dan Teman Teman Hadapi Berbagai Petualangan Seru

Baca juga: Jadwal Tayang Film Elemental (2023), Film Keluaran Disney yang Tayang di Bulan Juni!

Baca juga: Sinopsis Film LDR: Long Distance Relationship (2023) Hubungan Jarak Jauh yang Bikin Yuki Kato Hectic

Film The Black Demon (2023) ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan ditulis oleh Carlos Cisco dan Boise Esquerra. Film ini mengusung genre horor sci-fi dan juga thriller yang diperankan oleh Omar Chaparro, Bolivar Sanchez, dan Carlos Solórzano.

Pemeran Film The Black Demon (2023)

  • Josh Lucas sebagai Paul Sturges
  • Fernanda Urrejola sebagai Ines
  • Hector Jimenez sebagai Chocolatito

Sumber:

UPDATE TERBARU