Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film LDR: Love Distance Relationship (2023) Hubungan Jarak Jauh yang Bikin Yuki Kato Hectic

×

Sinopsis Film LDR: Love Distance Relationship (2023) Hubungan Jarak Jauh yang Bikin Yuki Kato Hectic

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan informasi terkait sinopsis film romcom Indonesia berjudul LDR: Long Distance Relationship (2023). Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Yang suka nontonin film romantis wajib merapat. Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai film yang menarik untuk ditonton. Hari ini, Film LDR: Love Distance Relationship yang siap menghibur kamu semua.


LDR: Love Distance Relationship merupakan sbeuah film romcom Indonesia terbaru yang berdurasi q jam 46 menit dengan rate 13 plus yang disutradarai George Timothy. Film LDR: Love Distance Relationship diperankan oleh Yuki Kato sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Sinopsis Serial Marriage with Benefits (2023), Pernikahan Kontrak Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, Tayang di VIU

Baca juga: Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1 2 3 Full HD : Series Original Vidio, Tayang Besok 4 Juni 2023!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Pertempuran Melawan Binatang Buas

Film hasil kolaborasi rumah produksi Creative Goods Inc dan True Digital ini juga dibintangi oleh Wanda Hamidah, Rita Nurmaliza, Brianna Simorangkir, dan masih banyak lagi yang tentunya makin menarik untuk disaksikan.

Film LDR: Love Distance Relationship tayang perdana pada 31 Mei 2023 di layanan digital Maxstream yang tentunya kamu bisa saksikan kapan saja. Sebelum nonton, yuk simak sinopsisnya berikut ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU