Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Zhao Lu Si Siap Tampil Mempesona

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya,  Zhao Lu Si Siap Tampil Mempesona

--


Diketahui jika drama China Hidden Love memiliki judul asli yaitu 偷偷藏不住. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023 dengan total 30 episode melalui platform streaming Youku.

Baca juga: Sinopsis TV Series The Gone (2023) Kasus Hilangnya Pasangan Muda Irlandia di Selandia Baru yang Berkaitan Dengan Pembunuhan Misterius

Baca juga: Kumpulan Pidato Bahasa Sunda tentang Kebersihan Sebagian dari Iman, Cocok Untuk Acara di Desa Maupun Sekolah


Baca juga: Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 8 Full HD, Lengkap Jadwal Rilis! Pernyataan Cinta Kiara dan Naraka

Secara garis besar, drama China Hidden Love menceritakan kisah tentang Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakak laki-lakinya.

Duan Jia Xu sendiri tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi. Dia menyukai Duan Jia Xu ketika dia masih muda, tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan.

Setelah sang Zhi lulus, dia bergabung dengan universitas di kota Duan Jia Xu. Dan selama interaksi sehari-hari yang intim dan dekat, mereka perlahan pun jatuh cinta.

Jadwal Tayang Drama China Hidden Love (2023)

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi resmi terkait perilisan drama China Hidden Love. Namun yang perlu penggemar ketahui adalah drama ini akan tayang di tahun 2023. Diprediksi akan tayang di paruh pertama tahun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU