Tuesday 14th of May 2024

Baca Operation True Love Chapter 66 Bahasa Indonesia, Yoo Ra Im dan Minwoo Berdebat di Sekolah

×

Baca Operation True Love Chapter 66 Bahasa Indonesia, Yoo Ra Im dan Minwoo Berdebat di Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Manhwa yang satu ini berhasil hadirkan cerita yang tak bisa ditebak. Begini selengkapnya langsung saja cek link baca manhwa Pure Love Operation atau Operation True Love chapter 66 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan.

Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.


Namun jika kamu ingin membaca kelanjutan chapternya dengan lebih cepat maka kamu bisa menggunakan link yang akan kami sampaikan di bawah ini mengenai manhwa Operation: True Love atau Pure Love Operation chapter 66.

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia Pertarungan Melawan Monster Rank D

Baca juga: Ending Tale of the Nine Tailed-1938 Diprediksi Lanjut Season 3, Gantung Banget!

Baca juga: Judul Lain Komik Manhwa Devil Returns To School Days: Lengkap Sinopsis dan Link Baca Full Chapter!

Manhwa Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love atau biasa disebut dengan judul lain sebagai Operation Pure Love.

Penasaran bagaimana kisahnya? Webtoon indo terbaru ini sangat seru untuk dibaca. Untuk membaca Webtoon Indonesia ini sangatlah mudah, Berikut langkah-langkahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU