Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia Pertarungan Melawan Monster Rank D

×

Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia Pertarungan Melawan Monster Rank D

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami berikan informasi link baca manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 68 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki judul lain yaitu Reincarnated as a Sword. Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.


Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.

Baca juga: Bocoran Spoiler A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67, Haley Benar Benar Menyukai Gun

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 56 Bahasa Indonesia, Masuk Kandang Mage Padang Pasir

Baca juga: Baca Manhua The Great Ruler Chapter 415 Bahasa Indonesia Kota 100 Perang Akan Dibuka Kembali

Serial animenya diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka. Untuk membacanya, cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU