Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Fran Nyaris Tumbang Hadapi Binatang Level B

×

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Fran Nyaris Tumbang Hadapi Binatang Level B

--

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68

Tapi tanpa disadari, Fran dan kawan-kawan sudah masuk terlalu dalam di hutan. Mereka terjebak di pedalaman dan bertemu banyak binatang lebih buas lagi. Lantas, akankah mereka bisa keluar dari krisis tersebut?

Di manga Tensei Shitara Ken Deshita chapter sebelumnya kita melihat bahwa monster-monster peringkat-D semuanya siap untuk berburu makanan. Selain itu, mereka telah masuk ke area hutan yang lebih gelap dan berisiko.


Setelahnya monster kelas B kemudian muncul. Untuk melawannya, Storm Hawk kemudian digunakan untuk bertarung dengan monster itu karena itu.

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua Martial Universe Season 4, Segera Tayang Buruan Catat Tanggal Sekuel Wu Dong Qian Kun Ini

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Kisah Lin Dong Masih Berlanjut

Baca juga: Nonton Donghua The Sword Of Dawn Full Episode 1-16 Sub Indo Gratis, Langsung Streaming atau Download di Sini

Namun setelah mengeluarkan Fire Magic Flare Blast perlawanan sepertinya tak berarti karena musuh tak kunjung tumbang. Sepertinya akan sulit untuk mengenai musuh yang terbang dengan sihir satu tembakan, tidak peduli seberapa kuat sihirnya. Dan serangan jarak jauh perlu digunakan untuk pertempuran yang efektif.

Di sisi lain Fran hampir tidak bisa menahan tiga lapisan penghalang, tetapi jika serangan yang lebih kuat dari itu datang, itu akan membantu mereka berdua. Pertarungan kali ini pasti akan semakin menarik dengan monster dan binatang level B-rank baru, dan D-rank.

Demikianlah update informasi mengenai bocoran spoiler manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 68 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU