Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Fran Nyaris Tumbang Hadapi Binatang Level B

×

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Fran Nyaris Tumbang Hadapi Binatang Level B

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini yuk ikuti pembahasan terkait bocoran spoiler manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 68 ya. Berikut pembahasan selengkapnya.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka.


Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini.

Baca juga: Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

Baca juga: Sinopsis Serial Animasi China The Girl Downstairs (2023) Percintaan Antar Mahasiswa yang Super Romantis

Baca juga: Link Nonton Anime The Girl Downstairs (2023) Full Episode Sub Indonesia Kehidupanan Mahasiswa Kampus yang Menarik

Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Sebelumnya, terlihat jika Fran mengunjungi Lord's Mansion tempat Flut dan Satya menginap. Dia menyiapkan beberapa makanan enak untuk semua orang di sana dan memberi tahu mereka bahwa dia berencana untuk berpartisipasi dalam kontes dan mengirimkan karinya.

Setelah Fran bertemu Lord Chryston, dia pergi untuk berburu daging monster di rumah hantu untuk kontes di penghujung hari. Fran pun pergi berburu dan bertemu seorang gadis serta pelayannya. Dengan bantuan mereka Fran berhasil mengumpulkan banyak daging untuk kompetisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU