Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Lagi-Lagi Geurim Kabur ke Tempat Sang Ayah

×

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Lagi-Lagi Geurim Kabur ke Tempat Sang Ayah

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah mengikuti ceritanya yuk simak informasi mengenai spoiler dari manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 yang makin seru. Langsung saja simak kisahnya melalui artikel di bawah ini, ya! 

Manhwa Olgami memiliki judul lain yakni Trapped, ini merupakan karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.


Olgami merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Baca juga: Sinopsis Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi, Penyihir Penyembuh Tidak Bisa Bertarung Sendirian!

Baca juga: Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Spoiler Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi chapter 55, Freia Kebingungan!

Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU