Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Lagi-Lagi Geurim Kabur ke Tempat Sang Ayah

×

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171 Lagi-Lagi Geurim Kabur ke Tempat Sang Ayah

--

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Bocoran Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 171

Yoon soo pada chapter kali ini terlihat mencekik Chae ah. Selama ini Chae ah yang selalu di permainkan sama Yoon soo. Meskipun kita semua tahu bahwa masa lalu Yoon soo kelam, itu tidak bisa membenarkan sikapnya ke Chae ah selama ini.


Rose yang naif membuat semua orang kesal. Di sini anggota keluarganya pun merasa lelah dengan kenaifannya dan obsesi sang ayah untuk membuat rose jadi vampir yang sempurna.

Hal ini justru menimbulkan banyak korban yang berjatuhan mulai dari sang ibu dan rose sama sekali tidak merasa salah. Sebelumnya pada kisah Leo di season 2 yang ingin melenyapkan sang ayah dicegat oleh rose karna dia tau ayahnya salah tapi dia masih sayang dengan keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Weak Hero Chapter 249, Siapa yang Akan Kalahkan Baekjin?

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 249 Bahasa Indonesia, Pemimpin Eunjang Berganti!

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents  Chapter 56 Bahasa Indonesia, Aksi Ye Tian Makin Tak Terduga!

Nah kali ini Chaeah pergoki aksi Mencurigakan Geurim dan Mino yang membuat identitas vampir keduanya terbongkar. Selama ini Chae Ah tidak tahu.

Mino berencana kabur ke Inggris melawan Chaeah. Di sisi lain Geurim bikin repot dengan kabur ke rumah ayahnya sekali lagi. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Seru sekali bukan informasi yang disampaikan mengenai spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 171 Bahasa Indonesia yang tentunya seru banget untuk disimak kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU