Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5, Mina Duduk Dengan Jurnalis Brawlers!

×

Sinopsis Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5, Mina Duduk Dengan Jurnalis Brawlers!

--

Sinopsis Webtoon The Strongest Outcast

Secara garis besar, The Strongest Outcast mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cha Mugyeol yang hidupnya selalu diabaikan dan dirundung oleh orang lain.

Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika tubuhnya dihuni oleh jiwa seorang petarung MMA bernama Cha Mugyeol yang meninggal akibat ketidakadilan yang dialaminya.


Takdir yang membuat mereka memiliki nama yang sama, Cha Mugyeol yang kedua merasa memiliki misi untuk membalaskan dendam dan menjadi petarung sejati.

Dalam perjalanan hidupnya sebagai petarung, dia menemukan teman-teman baru yang membantunya dalam mencapai tujuannya.

Namun, Cha Mugyeol tidaklah sendirian dalam perjalanannya. Dia dihadapkan pada berbagai rintangan dan musuh yang ingin menghentikannya. Dalam pertarungan demi pertarungan, dia terus bertumbuh dan menjadi semakin kuat.

Dengan keberanian dan tekad yang kuat, Cha Mugyeol terus melangkah maju untuk mencapai tujuannya. Tapi apakah dia akan berhasil membalaskan dendamnya dan menjadi petarung sejati yang diimpikannya?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 136 Bahasa Indonesia, Pengajuan Untuk Bertemu Rasta

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 14, Apakah Jeramie Pembunuh Orang Tua Hymeno?

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 14 Sub Indo, Together With Moffun

Spoiler Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5

Sebelumnya diketahui di chapter 4 Mugyeol termotivasi untuk bisa berlatih lebih dalam lagi dan mulai mendapatkan latihan jujitsu. Ia kini mulai membentuk tubuh hingga ketika saat berlatih dan ingin segera bertemu dengan Yeonggil untuk balas dendam. Yoon Mina sendiri memberikan informasi terkini tentang video Mugyeol yang viral.

Dari viralnya video Mugyeol, Jang Yeonggil mulai meliriknya meskipun ia masih di bawah umur. Di akhir chapter, jurnalis Brawlers majalan khusus seni bela diri yaitu Kang Hyemin duduk bersebelahan dengan Mina karena ingin melihat pertandingan Mugyeol.  

Itulah informasi mengenai spoiler Webtoon The Strongest Outcast chapter 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU