Saturday 18th of May 2024

Nonton Donghua The Mirror: Twin Cities Season 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Siap Rilis di WeTV

×

Nonton Donghua The Mirror: Twin Cities Season 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Siap Rilis di WeTV

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton donghua The Mirror: Twin Cities Season 2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Alur Donghua The Mirror: Twin Cities Season 2

Donghua The Mirror: Twin Cities merupakan salah satu donghua bergenre aksi, fantasi, petualangan, dan romantis. Donghua ini telah memiliki 2 musim dengan musim pertamanya tayang pada 15 November 2021.

Diketahui jika donghua The Mirror: Twin Cities digarap oleh Shanghai Foch Film Culture Investment. Donghua ini disalurkan melalui platform Tencent Penguin Pictures dengan durasi 20 menit per episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU