Friday 19th of April 2024

Link Pendaftaran Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya Tahun Ajaran 2023/2024

×

Link Pendaftaran Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Hidayatullah mempunyai peran besar untuk ikut mencerdaskan anak bangsa. Hingga kini, Hidayatullah Surabaya telah hadir di tengah–tengah masyarakat Surabaya mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia dini atau PAUD hingga perguruan tinggi.


Baca juga: AEON Sushi: Daftar Harga, Jam Buka, Alamat, Rekomendasi Menu Best Seller, dan Link Delivery Online

Baca juga: Alamat Tukang Urut Perempuan Terdekat di Semarang yang Terbaik, Cocok Buat Melepas Penat

Baca juga: 10 Jasa Sedot WC Surabaya Termurah 2023, Dilengkapi dengan Nomor WhatsApp dan Alamat Kantor

Lokasi Pondok Pesantren Hidayatullah

Pondok Pesantren Hidayatullah sendiri berlokasi di Jl. Kejawan Putih Tambak VI No.1, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah

Untuk jenjang SMP dan SMA sebagai basis pondok pesantren, masing-masing memiliki dua tawaran pendidikan, bisa dengan full day school tanpa pesantren. Atau bisa sekaligus dengan pesantren.

Untuk pendidikan formal mengikuti kurikulum nasional yang berbasis ke Diknas. Pelajaran seperti Matematika, Biologi, dipelajari dengan baik, juga mengikuti UN dan termasuk salah satu sekolah Islam yang cukup ternama.

Sumber:

UPDATE TERBARU