Monday 6th of May 2024

Link Nonton Film LDR: Love Distance Relationship (2023) Full Movie HD Tayang di MAXSTREAM Full HD

×

Link Nonton Film LDR: Love Distance Relationship (2023) Full Movie HD Tayang di MAXSTREAM Full HD

--

ASCOMAXX.com - Yang suka nonton film ayo merapat! Langsung saja simak informasi mengenai Link Nonton Film LDR: Long Distance Relationship (2023) Full Movie. Simak pembahasannya berikut ini ya.

Sebelum masuk ke pembahasan, menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah film.


Seperti yang kita ketahui bahwa, menonton film memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Pertempuran Melawan Binatang Buas

Baca juga: Nonton Serial The Idol (2023) Episode 1 Sub Indo, Gawat! Skandal Jocelyn dan Tedros Tersebar

Yang suka nontonin film romantis wajib merapat. Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai film yang menarik untuk ditonton. Hari ini, Film LDR: Love Distance Relationship yang siap menghibur kamu semua.

LDR: Love Distance Relationship merupakan sbeuah film romcom Indonesia terbaru yang berdurasi q jam 46 menit dengan rate 13 plus yang disutradarai George Timothy. Film LDR: Love Distance Relationship diperankan oleh Yuki Kato sebagai pemeran utamanya.

Film hasil kolaborasi rumah produksi Creative Goods Inc dan True Digital ini juga dibintangi oleh Wanda Hamidah, Rita Nurmaliza, Brianna Simorangkir, dan masih banyak lagi yang tentunya makin menarik untuk disaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU