Sunday 19th of May 2024

Baca One Punch Man Chapter 177 Bahasa Indonesia, Kemunculan Organisasi Tsukuyomi yang Mengincar Mata Ketiga

×

Baca One Punch Man Chapter 177 Bahasa Indonesia, Kemunculan Organisasi Tsukuyomi yang Mengincar Mata Ketiga

--

ASCOMAXX.com – One Punch Man kembali dengan kisah seru! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai spoiler, jadwal rilis, dan link baca manga One Punch Man chapter 177 bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Untuk yang suka membaca manga bertema aksi maka One Punch Man tak boleh kamu lewatkan. Dengan cerita yang bagus dan juga asyik untuk disimak. Terlbih jika kamu suka karakter yang unik maka One Punch Man harus masuk list kamu.


One Punch Man sajikan cerita yang makin seru untuk disimak. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca artikel di bawah ini hingga usai, ya biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Baca juga: Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

Baca juga: Link Baca Solo Max Level Newbie Chapter 81 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Terkena Racun Heavens Poison

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dowan Menyerang markas Juryeong Sendiri

One Punch Man menjadi salah satu serial manga terpopuler yang disukai banyak orang terutama bagi wibu, pecinta kartun, dan komik tanah air. Pasalnya, alur cerita manga One Punch Man sangat menghibur dengan tema yang disadur mengenai aksi dan komedi.

Serial manga One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Sumber:

UPDATE TERBARU