Wednesday 8th of May 2024

Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

×

Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

--

ASCOMAXX.com –  Tamat! Manhwa Touch Touch You telah merilis chapter terakhirnya. Berikut adalah link baca dan sinopsis lengkap Touch Touch You full chapter 1-143 bahasa Indonesia. Cek selengkapnya di sini.

Touch Touch You menjadi salah satu komik dengan genre romansa yang populer dan memiliki rating tinggi. Tak khayal, banyak pembaca yang turut andil dalam pemberian ratingnya yang tinggi ini.


Touch Touch You diadaptasi dari novel Touch Touch You yang telah tamat. Touch Touch You menjadi salah satu karya dari ilustrator Webtoon yang bernama SonPang dan telah diterbitkan di tanggal Desember 2019 dan telah tamat di bulan Agustus 2020.

Baca juga: Link Baca Solo Max Level Newbie Chapter 81 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Terkena Racun Heavens Poison

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dowan Menyerang markas Juryeong Sendiri

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 11 Sub Indo, Ada Kekuatan yang Lebih Tinggi Dari Tingkat Surgawi

Manhwa Touch Touch You juga menjadi salah satu komik yang diterbitkan di Line Webtoon Indonesia dan dapat kamu nikmati dengan terjemahannya bahasa Indonesia.

Sinopsis Manhwa Touch Touch You

Komik Touch Touch You digambarkan mengenai masa kecil Lee Jun dan Baek Junhee yang bertemu saat mereka berusia remaja. Tidak disangka karena kejahilan Lee Jun membuat Baek Junhee kecil membuat perjanjian dengan Seokhun Kang yang tak lain adalah ayah Lee Jun.

Ia membuat surat perjanjian yang berisikan akan memberikan Lee Jun kepada Baek Junhee ketika telah dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU