Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama To Ship Someone Episode 11-12 Sub Indo Tayang Sabtu 3 Juni 2023 Hanya di iQiyi

×

Nonton Drama To Ship Someone Episode 11-12 Sub Indo Tayang Sabtu 3 Juni 2023 Hanya di iQiyi

--

To Ship Someone sendiri menjadi salah satu drama China terbaru yang dibintangi oleh Zhu Zheng Ting dan Lu Yu Xiao. Drama ini menceritakan tentang penulis yang sangat pesimistis dan seorang produser televisi yang menjalani sebuah hubungan yang unik.

Spoiler Drama China To Ship Someone Episode 11-12

Mengangkat kisah mengenai sosok Ji Shu yang merupakan seorang penulis novel roman melodramatis. Suatu ketika ia bertemu dengan Song Yan Qi yang merupakan produser televisi yang menyukai kisah cinta yang bahagia.


Mendapatkan sebuah proyek yang membuat keduanya bertransmigrasi dalam novel Song Yan Qi dan akhirnya menulis ulang ceritanya, siapa sangka kedua manusia yang sangat bertolak belakang ini akan saling jatuh cinta dalam prosesnya. 

Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau ada yang meneror Song Yanqi melalui ponsel dan mengancam keselamatan Ji Shu. Akankah hal itu benar? 

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua Yuan Long Season 4, Kehidupan Baru Wang Sheng Akan Dimulai

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Baca juga: Nonton Reality Show The Family Stallone (2023) Episode 5 Sub Indo Scarlet Pergi ke Oklahoma Usai Putus

Nonton Drama China To Ship Someone Episode 11-12

Drama China ini memiliki durasi setiap episode sekitar 45 menit yang cukup bagi penonton untuk menikmati dan terlibat dalam alur cerita yang menarik. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI! 

Bagaimana seru sekali bukan update mengenai link nonton drama China To Ship Someone Episode 11-12 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menonton keseruannya! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU