Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kekecewaan Xiao Chun Sheng

×

Nonton Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kekecewaan Xiao Chun Sheng

--

Drama ini menceritakan kisah Xiao Chunsheng yang merupakan anak dari keluarga militer memiliki dua sahabat bernma Ye Guo Hua dan Chen Hong Jun. Ketiga pemuda ini tumbuh di lingkungan yang sama dan kedua orang tua mereka bekerja di pemerintahan dan juga militer.

Baca juga: Spoiler Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 7-8, Kejujuran Tong Xiao Mei yang Menyakitkan


Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Korea Love Tractor (2023), Segera Hadir! Pertemuan Pemuda Kota dengan Pria Desa Ahli Pertanian

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 15 Sub Indo, Terkejut Mengetahui Selingkuhan In Ho Adalah Seung Hee

Dalam perjalanan hidupnya ketiga pemuda ini melalui beberapa lika-liku mulai dari menjadi tentara, lalu bergabung dengan gaokao, pergi kelaut hingga menjalankan bisnis.

Link Nonton Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia

Perilisannya di tanggal 1 Juni 2023 hadir di WeTV dengan subtitle Indonesia. Jika kamu sudah berlangganan, langsung saja dapatkan akses mudahnya di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itulah informasi mengenai link nonton drama China Where Dreams Begin (2023) episode 7-8 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU