Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Body Heat (2010), Inspirasi dari Novel dan Film Legendaris Tahun 1943 Bejudul Double Indemnity

×

Sinopsis Film Body Heat (2010), Inspirasi dari Novel dan Film Legendaris Tahun 1943 Bejudul Double Indemnity

--

Film ini mengisahkan tentang seorang pengacara muda yang ambisius bernama Ned Racine, yang terlibat dalam perselingkuhan berbahaya dengan seorang wanita cantik bernama Matty Walker. Mereka bertemu di sebuah kota kecil di Florida selama musim panas yang sangat panas.

Ned terpesona oleh pesona Matty yang memikat dan mereka memulai hubungan asmara yang intens. Matty adalah istri dari suami kaya yang tidak puas dan mereka berdua merencanakan untuk membunuh suami Matty agar mereka bisa hidup bersama dan mendapatkan warisan yang besar.


Dalam usaha untuk melaksanakan rencana mereka, mereka menyusun skema yang rumit yang melibatkan tipu muslihat, kebohongan, dan kecanggihan. Namun, seiring berjalannya waktu, rencana mereka mulai terurai dan mengarah pada konsekuensi yang mematikan.

Baca juga: Sinopsis Film You Hurt My Feelings (2023) Karya Nicole Holofcener, Tayang Perdana di Festival Film Sundance 2023

Baca juga: Sinopsis Film China Genghis Khan (2018), Kekasih Masa Kecil yang Saling Mencintai

Baca juga: Sinopsis Film Missed Connections (2023) Original Netflix, Cinta Segitiga dengan Perias Salon Kecantikan

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui platform streaming digital yang telah menyediakan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film Body Heat (2010). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU