Friday 19th of April 2024

Sinopsis Film Missed Connections (2023) Original Netflix, Cinta Segitiga dengan Perias Salon Kecantikan

×

Sinopsis Film Missed Connections (2023) Original Netflix, Cinta Segitiga dengan Perias Salon Kecantikan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filipina berjudul Missed Connections (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Missed Connections (2023) adalah film romance terbaru dari Filipina yang baru saja rilis pada 2 Juni 2023. Film ini adalah film original dari Netflix yang memiliki kisah seru dan menarik. Menghadirkan durasi 1 jam 47 menit, menjadikan film ini cukup memuaskan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Film Jerman Blood & Gold (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Aksi Perang Tentara dan Kaum Sipil

Baca juga: Segera Rilis! Film Onde Mande! (2023): Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop

Baca juga: Nonton Film China Genghis Khan (2018) Full Movie Sub Indonesia, Link Nonton Kualitas HD Klik DISINI

Film Netflix Missed Connections (2023) ini memiliki judul lain 不願錯過你, yang dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Miles Ocampo,Kelvin Miranda, dan Chienna Filomeno. Kalian pecinta film romance komedi, film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sinopsis Film Missed Connections (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU