Sunday 19th of May 2024

Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Full Episode HD, Dibintangi Aktris Adhisty Zara dan Daffa Wardhana

×

Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Full Episode HD, Dibintangi Aktris Adhisty Zara dan Daffa Wardhana

--

ASCOMAXX.com -  Vidio sebagai situs streaming telah menghadirkan serial orisinal mereka bertajuk YOLO! yang akan tayang pada Minggu, 4 Juni 2023. Kini menonton drama asal indonesia tak perlu repot repot melalui tv, kamu bisa menonton series yang kini sudah bisa di akses di situs streaming.

Film YOLO! yang akan kita bahas ini menceritakan tentang seorang gadis workaholic dan pekerja keras bernama Dita (Adhisty Zara) yang divonis akan meninggal dalam beberapa bulan ke depan karena penyakit langkanya. Dita berusaha untuk menikmati masa mudanya sebelum ia meninggal.

Nah untuk itu kini akan kami bagikan mengenai Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Full Episode HD yang bisa kamu akses nantinya berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Full Episode Sub Indo, Romansa Teman Kerja yang Penuh Komedi

Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Daftar pemain serial YOLO!

  • Adhisty Zara
  • Michael Olindo
  • Daffa Wardhana
  • Jerome Kurnia

Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023)

Dita Pramesti (Adhisty Zara) yang pekerja keras ini di vonis mati. Hal ini membuat dia menggunakan sisa waktu hidupnya untuk melakukan hal-hal gila dalam hidupnya. Di masa mudanya dan di sisa hidupnya, Dita ingin mencoba beragam hal yang dia tidak pernah coba sebelumnya. Dita bahkan mencoba untuk mendekati lelaki yang dia sukai. Bukan hanya mendekati satu cowok, tetapi tiga cowok sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU