Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

×

Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

--

Sinopsis Manhwa Secret Inside My Head

Secret Inside My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Pada akhirnya, Danwoo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.


Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Berbeda dengan pemikirannya bahwa dia akan dianggap cabul, Tae-han mengatakan dia akan membantu. Danwoo yang tak menyangka hal itu sangat senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dan Latihan rahasiapun yang dimulai dengannya. Dari sinilah hubungan rahasia keduanya akhirnya dimulai dan bahayanya adalah dia mulai kecanduan.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132 Bahasa Indonesia, Redria Menanyakan Tentang Sihir Pada Davey

Baca juga: Link Baca Manhwa The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Keluarga Kerajaan yang Jahat

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

Link Baca Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia

Kalian juga bisa membaca manhwa Secret Inside My Head. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

mangatoto.com/series/127121

atau

mangatoto.com/series/127039/secret-inside-my-head

Nah demikianlah artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Secret In My Head chapter 1 2 3 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU