Thursday 28th of March 2024

Nonton Quanzhi Fashi Season 6 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Duel Sengit Mo Fan VS Zhaoji

×

Nonton Quanzhi Fashi Season 6 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Duel Sengit Mo Fan VS Zhaoji

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton donghua Quanzhi Fashi Season 6 episode 3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Baca dan Jadwal Rilis Manhwa I Tamed the Crazy Marquis Season 3 Chapter 74, Kisah Escal dan Lara Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler, Jadwal Perilisan, Link Baca Gratis

Baca juga: Nonton Drama Jepang Watashi no Oyome-kun (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hubungan yang Makin Berkembang

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Alur Donghua Quanzhi Fashi Season 6

Donghua Quanzhi Fashi Season 6 merupakan salah satu donghua bergenre aksi, fantasi, sihir, dan kehidupan sekolah. Donghua ini telah memiliki enam musim yang mana terbaru tayang pada tanggal 2 Juni 2023.

Diketahui jika donghua Quanzhi Fashi Season 6 digarap oleh Shanghai Foch Film Culture Investment. Donghua ini disalurkan melalui platform Tencent Penguin Pictures dengan durasi 19 menit per episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU