Sunday 28th of April 2024

Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler, Jadwal Perilisan, Link Baca Gratis

×

Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 183 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler, Jadwal Perilisan, Link Baca Gratis

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Para penggemar sudah menantikan kisah terbaru! Ringkasan informasi kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 183 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 262 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Film Um Ano Inesquecível: Verão (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Hanya di Prime Video

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU