Monday 20th of May 2024

Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

×

Tamat! Baca Touch Touch You Full Chapter 1-143 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Nikah Kontrak yang Mempertemukan Lee Jun dan Baek Junhee

--

Ternyata setelah 12 tahun kemudian, Baek Junhee yang berusia 22 tahun harus segera menikah karena ramalan cenayang yang didatangi kakeknya. Seokhun Kang mencoba peramalan Lee Jun dan tidak disangka cenayang itu menyuruh menikahkan cucu dan anak mereka. Akhirnya setelah 12 tahun tidak bertemu, Lee Jun dan Baek Junhee harus bertemu karena hal tak terduga itu.

Namun, karena kenakalan Lee Joon saat masih muda, Joon Hee secara tidak sengaja menandatangani kontrak dengan seseorang bernama Seokun, yang diyakini sebagai ayah Lee Joon. Kontrak ini menyebabkan ikatan pernikahan dini sebagai seorang remaja.


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kehidupan Rumah Tangga Baru Jia Dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ajakan Kaelus yang Bikin Hestia Baper

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 282 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Iruma Lolos Kompetisi?

Link Baca Webtoon Touch Touch You Full Chapter Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama. Untuk membaca komik di atas silahkan klik link di bawah ini:

Touch Touch You

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel inibisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU