Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Reality Show Keep Running Season 11 (2023), Sebuah Misi Bagi Peserta Untuk Memenangkan Perlombaan

×

Sinopsis Reality Show Keep Running Season 11 (2023),  Sebuah Misi Bagi Peserta Untuk Memenangkan Perlombaan

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari China berjenis reality Show dengan judul Keep Running Season 11 (2023), kini mulai banyak dicari kembali. Jika kalian pecinta program acara televisi dari China, program acara berikut ini bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton tayangan televisi seperti reality show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti reality show yang biasanya ditayangkan dari China. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama China.


Keep Running Season 11 (2023) adalah reality show China yang sukses hingga mencapai season 11 sekarang ini. Reality show ini telah tayang pada 21 April 2023 dan akan berakhir pada 7 Juli 2023 nanti. Acara ini tayang setiap hari Jumat melalui saluran ZJTV.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reality Quest Chapter 89, Siyeon Bertemu Dengan Seongmun!

Baca juga: Sinopsis Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023), Pencarian Cinta Sejati Para Pemuda Melewati Berbagai Tantangan

Baca juga: Nonton Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

Program acara Keep Running Season 11 (2023) ini diarahkan oleh Yao Yi Tian, dengan mengusung tema makanan, petualangan dan dibalut komedi. Programa ini juga memiliki judul lain, Keep Running S11 , Keep Running 11 , Keep Running Season 11 , Ben Pao Ba 11 , Ben Pao Ba Di Shi Yi Ji , 奔跑吧第11季 , 奔跑吧第十一季.

Daftar Pemeran Keep Running Season 11 (2023)

- Li Chen sebagai Regular Member

- Angelababy sebagai Regular Member

- Zheng Kai sebagai Regular Member

- Sha Yi sebagai Regular Member

Sumber:

UPDATE TERBARU