Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Manhwa Reality Quest Chapter 89, Siyeon Bertemu Dengan Seongmun!

×

Sinopsis Manhwa Reality Quest Chapter 89, Siyeon Bertemu Dengan Seongmun!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terkini untukmu yang ingin dapatkan paparan sinopsis manhwa Reality Quest Chapter 89.

Jika kamu sudah penasaran dengan kisah terbarunya, langsung saja simak pembahasan dan informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 89 Bahasa Indonesia, Jebak Representatif Miseong Dong!

Baca juga: Spoiler Manhwa Out of the Blue Chapter 13, Tersedu-sedu! Ilya Menangis di Pangkuan Alex

Baca juga: Baca Komik Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Makan Malam Rekan Bastian 

Apakah kamu pernah mendengar atau mungkin malah membaca tentang manhwa populer berjudul Reality Quest ? Reality Quest menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu namun kamu sudah bisa membacanya pada pukul 22.00 WIB Jumat.  Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Jika kamu salah satunya maka kamu pasti sudah familiar dengan Dowan dan kawan-kawannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU