Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Webtoon Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Makan Malam Rekan Bastian

×

Baca Manhwa Webtoon Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Makan Malam Rekan Bastian

--

ASCOMAXX.com - Komik Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 28. Berikut informasi lengkapnya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 88 Bahasa Indonesia, Chisa Pengen Berhenti Jadi Pacar Pura Pura

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Nidan Bawa Keris?

Baca juga: Baca Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 70 Bahasa Indonesia, Pembuktian Ramalan Holy King

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU