Monday 29th of April 2024

Emblem MM Tersakit 2023, Buat Hero Mobile Legends Jadi Makin Epic

×

Emblem MM Tersakit 2023, Buat Hero Mobile Legends Jadi Makin Epic

--

Custom emblem ini bisa digunakan untuk jungler, karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed.

Baca juga: Inilah Kode Meteran Listrik Rahasia PLN MCB Merk ITRON, Bisa Menampilkan Jumlah kWH listrik yang Telah Terpakai


Baca juga: Muhammad Rifaah Ashaari, Ustadz Asal Malaysia Yang Miliki 23 Anak Viral Di Tiktok! Ternyata Jumlah Istrinya Segini

Baca juga: Daftar Harga Diamond Mobile Legends (ML) Terbaru 2023 dan Cara Top Up Paling Mudahnya

Susunan Emblem MM Tersakit 2023

Untuk susunan emblem MM yang bisa kamu pergunakan yaitu:

1. Tier ke-1 Fokus Burst Damage

Dalam emblem assassin pertama, terdiri dari bravery, mastery dan juga agility. Namun, untuk hero marksman yang memiliki burst damage tinggi bisa menggunakan bravery yang nantinya secara otomatis bisa untuk menambahkan physical attack.

2. Tier ke-2 Menembus Armor Musuh

Selanjutnya, emblem assasin tersakit memiliki tier kedua yang terdiri dari 3 talent yaitu diantaranya invasion, fatal dan bloodthirs. Untuk hero marksman, kalian bisa menggunakan invasion yang nantinya akan memberikan stat armor penetration.

Lalu, untuk talent fatal yang bisa memberikan stat critical akan sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki critical besar seperti natalia, ling dan helcurt.

Sumber:

UPDATE TERBARU