Friday 17th of May 2024

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 Bahasa Indonesia : Dazai Ditahan di Dalam Sel !

×

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 Bahasa Indonesia : Dazai Ditahan di Dalam Sel !

--

ASCOMAXX.com - Manga Bungou Stray Dogs di ilustrasikan oleh author bernama Sango Harukawa. Manga ini juga miliki judul dalam bahasa jepang yaitu 文豪ストレイドッグス atau bisa di baca Hepburn: Bungō Sutorei Doggusu. manga ini juga telah dapatkan adaptasi anime di tahun 2016 dalam dua bagian, yang pertama tayang antara tanggal 7 April 2016 dan 23 Juni 2016, dan musim kedua tayang antara tanggal 6 Oktober 2016 dan 22 Desember 2016.

Nah kali ini manhwa nya sudah berjalan hingga chapter 108, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 Bahasa Indonesia yang tentunya beserta link bacanya.


Baca juga: Baca Mudang Association (Path of the Shaman) Chapter 101 Bahasa Indonesia, Jinmu Telah Tiba di Sekte Qingcheng

Baca juga: Baca Manhwa Payback Chapter 65 Bahasa Indonesia, Lee Yoohan Mulai Kwalahan Menghadapi Song Myung Shin

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia, Sei dan Kan Pishi Memiliki Pendapat yang Berbeda

Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108

Atsushi menyadari bahwa dia telah mendapatkan kekuatan vampir dan dia tidak perlu lagi melindungi dirinya sendiri karena dia dapat beregenerasi dengan mudah. Atsushi sadar bahwa Akutagawa tidak akan berhenti menyerangnya sampai dia terbunuh, jadi dia memutuskan untuk menghubunginya karena Atsushi yakin Akutagawa ada di suatu tempat di sana. Dia bertanya kepada Akutagawa mengapa dia menyelamatkan Atsushi saat itu.

Akutagawa bisa mendengar apa yang dikatakan Atsushi, tapi dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya atau membalas kata-katanya. Akutagawa ingin Atsushi pergi dari sana. Dazai ditahan di dalam sel; dia terluka parah, dan berdarah, dan salah satu kakinya sudah patah, jadi dia tidak bisa bergerak sendiri. Dazai meminta agar Fyodor datang ke selnya karena dia sangat kesakitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU