Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 : Chuuya Mencari Lokasi Sel Dazai !

×

Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 : Chuuya Mencari Lokasi Sel Dazai !

--

Akutagawa bisa mendengar apa yang dikatakan Atsushi, tapi dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya atau membalas kata-katanya. Akutagawa ingin Atsushi pergi dari sana. Dazai ditahan di dalam sel; dia terluka parah, dan berdarah, dan salah satu kakinya sudah patah, jadi dia tidak bisa bergerak sendiri. Dazai meminta agar Fyodor datang ke selnya karena dia sangat kesakitan.

Baca juga: Baca The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Bahasa Indonesia Charlot Kembali Berulah


Baca juga: Link Baca dan Spoiler Webtoon The World After the Fall Chapter 62 Bahasa Indonesia, Menghadapi Ancaman Jenderal

Baca juga: Link Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 11 Bahasa Indonesia Navier dan Lucina Berebut Cinta Hakkan

Fyodor memberi Chuuya lokasi sel Dazai dan memerintahkannya untuk membunuh Dazai. Sigma masuk ke kamarnya dengan pistol dan memperingatkannya untuk membebaskan Dazai, atau dia akan menembaknya. Fyodor memberi tahu Sigma bahwa dia pikir dia melarikan diri. Sigma mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menyentuhnya untuk mengekstraksi rencana bandara karena dia berjanji pada Dazai, tetapi Fyodor menanyainya tentang alasan dia menepati janjinya.

Nah itulah dia sekilas mengenai Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 108 khusus buat kamu kali ini. Terimakasih sudah membaca sampai akhir ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU