Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 77 Bahasa Indonesia, Jaehwan Masih Terperangkap Dalam Mimpi Buruk

×

Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 77 Bahasa Indonesia, Jaehwan Masih Terperangkap Dalam Mimpi Buruk

--

Setelah itu “Regression Stone” telah muncul. Saat ini para walker dapat kembali kemasa lalu. Dan perlahan semuanya akan meninggalkan masa kini. Dimana harapan terkhir dari umat manusia, “Carpe Diem” yang dibentuk oleh orang – orang yang menolak untuk mengabaikan dunia.

Akan tetapi Walker terakhir yang mencapai lantai 100, dia tidak mengerti apa lagi yang dapat dia percayai. Dimana dia merupakan cerita dari satu – satunya manusia yang tidak melakukan regresi, meskipun yang lain telah kembali ke masa lalu.


Baca juga: Link Baca Manhwa Boundless Ascension Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sungyoon Jadi Necromancer

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 89 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Makin Memanas

Jika Kalian penasaran dengan kisah cerita mengenai umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker” , untuk membaca manhwa atau komik ini dalam bahasa indonesia, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: 

manhwaindo.id/series/the-world-after-the-fall/

Caranya cukup mudah sekali, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 77 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU