Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Boundless Ascension Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sungyoon Jadi Necromancer

×

Link Baca Manhwa Boundless Ascension Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sungyoon Jadi Necromancer

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah menantikan kisah seurnya berikut ini kami akan membahas mengenai link baca manhwa Boundless Ascension Chapter 3 Bahasa Indonesia. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Boundless Ascension adalah hasil karya 2love (REDICE STUDIO) dan Fleecy cloud yang sudah sangat terkenal di Korea. Jadi buat kamu yang suka fantasi dan aksi maka wajib baca komik ini.


Manhwa aslinya Boundless Ascension menggunakan judul asli 나 혼자 특성빨로 무한 성장 dibaca na honja teugseongppallo muhan seongjang artinya Infinite growth with my own characteristics. Secara harfiah judul ini sesuai dengan karakter utama yang bisa terus berkembang tanpa batas.

Baca juga: Spoiler Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118, Misi Baru Untuk Sera dari Shinigami

Baca juga: Link Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118 Bahasa Indonesia, Survivor Akan Memeriksa Ketrampilan Sera

Baca juga: Baca Manga Kuro No Shoukanshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Transmigrasi Kelvin di Summoner

Yang suka membaca manhwa solo leveling wajib untuk menyimak kisah manhwa yang satu ini. Boundless Ascension Webtoon ini hadirkan kisah mengenai Han Sungyoon, seorang lelaki payah yang tidak memiliki haraopan dan semangat hidup. Tertampar kenyataan, siatu ketika ia jatuh ke dimensi lain.

Sudah 7 tahun Han Sungyoon, masih saja seorang calon hunter di saat semua orang bisa menjadi hunter hanya dalam kurun waktu beberapa bulan. Namun hal yang berbeda terjadi padanya. Tiba-tiba masuk ke dalam menara ujian.

Sumber:

UPDATE TERBARU