Thursday 25th of April 2024

BOCORAN! Contoh Soal TOEFL Binus Tahun 2023/2024, Intip Kisi-kisi Tepat Sasaran Anti Meleset

×

BOCORAN! Contoh Soal TOEFL Binus Tahun 2023/2024, Intip Kisi-kisi Tepat Sasaran Anti Meleset

--

ASCOMAXX.com - Ingin masuk Binus? Mari kami berikan bocoran! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai contoh soal TOEFL Binus. Mari simak pembahasan ini hingga akhi!

Dalam bidang pendidikan, bahasa Inggris sudah menjadi sebuah hal penting, tidak hanya karena banyak literatur pembelajaran ada dalam bentuk bahasa Inggris, namun juga karena bisa menjadi kunci bagi pelajar atau mahasiswa dalam menghadapi pertukaran pelajar ke luar negeri. Dalam menentukan tingkat kemahiran seseorang dalam bahasa Inggris sendiri sudah ada standar tes tersendiri yang dilakukan, tidak hanya diakui di Indonesia saja, namun juga di luar negeri. Tes itu disebut dengan nama TOEFL atau yang merupakan singkatan dari Test of English as a Foreign Language.


Baca juga: Contoh Soal Pembagian Porogapit Bilangan Ratusan, Disertai dengan Pembahasan!

Baca juga: Download Soal-soal Porogapit SD/MI Bilangan Ratusan Serta Jawaban Lengkapnya

Baca juga: Contoh Soal Pembagian Ribuan Beserta Jawaban Lengkap, Bisa Sebagai Latihan Belajar!

Sebelum bicara lebih lanjut contoh TOELF Binus, tidak ada salahnya kita mengetahui apa itu sebenarnya TOEFL.

Pengertian TOEFL

Apa itu TOEFL? Test of English as a Foreign Language atau yang biasa disingkat TOEFL adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris yang diperlukan untuk mendaftar masuk ke universitas di Amerika Serikat atau negara-negara lain di dunia. Ujian ini sangat diperlukan bagi pendaftar atau pembicara yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris.

Ujian TOEFL ini diselenggarakan oleh kantor ETS (Educational Testing Service) di Amerika Serikat untuk semua peserta tes di seluruh dunia. Tidak hanya sekedar sebagai syarat untuk melakukan pendaftaran ke universitas di luar negeri, tes TOEFL ini sendiir juga diperlukan untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yaitu S2 dan S3 di berbagai universitas di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU