Sunday 5th of May 2024

Nonton Show My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 11 Sub Indo, Menuju Final Persaingan Makin Berat

×

Nonton Show My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 11 Sub Indo, Menuju Final Persaingan Makin Berat

--

ASCOMAXX.com - Yang suka menonton My Teenage Boy: Fantasy Boys merapat sini yuk! Mendekati akhir acara persaingan makin sengit. Langsung saja saksikan My Teenage Boy: Fantasy Boys episode 11 melalui artikel berikut ini. Untuk kalian yang penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton.

My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.


My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Baca juga: Nonton Drama Korea It Was Spring (2023) Episode 5 Sub Indo Bom dan Hwang Gu Bertengkar

Baca juga: Nonton Series The Days (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Bencana Nuklir yang Menyengsarakan

Dengan arahan sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101 dan Show Me The Money, Boy Fantasy akan menjadi proyek survival idol untuk membentuk grup baru. Changmin TVXQ akan membawakan acara baru ini.

Jadwal Tayang Fantasy Boys Episode 11

Variety Show Fantasy Boys episode 11 ini sudah tersedia di internet dan bisa kamu saksikan dengan mudah loh dalam sekali klik saja melalui layanan streaming iQIYI dan VIKI mulai Kamis, 8 Juni 2023 pukul 22.00 KST atau 20.00 wib jika tidak ada perubahan jadwal.

Sumber:

UPDATE TERBARU