Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Klinik Bidan Layanan 24 Jam Terdekat di Bogor, Lengkap Biaya dan Fasilitasnya!

×

Rekomendasi Klinik Bidan Layanan 24 Jam Terdekat di Bogor, Lengkap Biaya dan Fasilitasnya!

--

ASCOMAXX.com - Pemeriksaan pada saat proses kehamilan hingga persalinan penting dilakukan oleh ibu hamil. Hal ini tentu untuk memantau perkembangan ibu dan janin agar tetap sehat. Berikut klinik bidan terdekat di Bogor yang bisa jadi pilihan pemeriksaan. 

Klinik bidan merupakan fasilitas kesehatan yang dikelola oleh bidan atau kelompok bidan yang memberikan layanan kesehatan khususnya dalam bidang kehamilan, persalinan, dan pasca persalinan. Klinik bidan biasanya menyediakan layanan prenatal, natal, dan juga postnatal.


Di klinik bidan, ibu hamil dapat mendapatkan perawatan prenatal yang meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, seperti pengecekan USG. USG sendiri merupakan teknik medis yang menggunakan gelombang suara untuk menciptakan gambar yang menampilkan organ internal tubuh manusia.

Pada Klinik bidan juga menyediakan pelayanan untuk proses kelahiran bayi secara lengkap, yang umumnya dilengkapi dengan peralatan medis dan tenaga medis yang terlatih untuk membantu ibu dalam persalinan. Klinik bersalin bisa berupa unit terpisah di dalam rumah sakit atau fasilitas mandiri khusus untuk layanan persalinan.

Baca juga: Lokasi JNT Buka 24 jam Terdekat Kota Solo : Alamat Lengkap dan No Telp, Bisa Antar Kapan Saja

Baca juga: Rekomendasi Kostan Murah Terdekat Dari Lokasi Saya di Bandung Lengkap Dengan Fasilitas dan Tarif Per Bulannya

Baca juga: Kostan di Medan yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Lengkap Dengan Kamar Mandi Dalam dan Wifi

Penting untuk memastikan bahwa klinik bidan memiliki fasilitas yang memadai dan tenaga medis yang berkualitas untuk menangani kemungkinan komplikasi yang mungkin terjadi selama proses kehamilan. Seperti berikut ini, beberapa klinik bidan dengan layanan 24 jam terdekat di Bogor yang bisa jadi pilihan.

Klinik Bidan Layanan 24 Jam di Bogor

Berikut adalah beberapa bidan dan fasilitas yang mereka tawarkan di Kota Bogor, Jawa Barat, beserta informasi tentang biaya pemeriksaan:

1. BPM RUMAH BUNDA, Bidan Helena Amd Keb

Fasilitas: Persalinan normal gentle birth, Pemeriksaan kehamilan, Prenatal yoga, Pemeriksaan nifas, Imunisasi, Tindik bayi, Cukur rambut bayi, Pijat laktasi, dan pijat bayi.

Sumber:

UPDATE TERBARU