Sunday 19th of May 2024

Nonton Film 99 Moons (2022) Sub Indo Full Movie HD, Hot Streaming Sqitzherland di Platform Online!

×

Nonton Film 99 Moons (2022) Sub Indo Full Movie HD, Hot Streaming Sqitzherland di Platform Online!

--

Detail Film 99 Moons (2022)

Film 99 Moons ini menjadi semakin menarik karena dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Valentina Di Pace, Dominik Fellmann dan Danny Exnar.

Film 99 Moons (2022) secara garis besar menceritakan kisah Bigna. Ia adalah seorang ilmuwan berusia dua puluh delapan tahun, terbiasa mengendalikan segalanya, bahkan hasrat erotisnya selalu mengikuti aturan.


Di lain sisi ia bertemu Frank yang berusia tiga puluh tiga tahun mencari makna dalam kabut obat-obatan, memakan kasih sayang orang lain. Dunia mereka yang berbeda bertabrakan dan mereka secara obsesif terjalin dalam perselingkuhan yang penuh gairah.

Detail dari film ini bisa kamu ketahui sebagai berikut.

Judul: 99 Moons

Tahun: 2022

Sutradara: Jan Gassmann

Penulis: Jan Gassmann

Genre: Drama

Tanggal Rilis: 9 September 2022

Negara: Sqitzherland

Bahasa: English - Swiss

Film Diproduksi oleh: Zodiac Pictures

Durasi Film: 1 jam 50 menit

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 12 : Zhu Yunwen Didatangi Mantan Musuh, Mau Ngapain Ya Kira Kira?

Baca juga: Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Link Baca Manhwa Second Life Of A Trash Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Jadi Maniak Demi Menyelamatkan Kerajaan

Nonton Film 99 Moons (2022) Full Movie Sub Indo

Film 99 Moons ini diketahui dirilis pada tanggal 9 September 2022. 99 Moons mengusung genre Drama dan diproduksi oleh Zodiac Pictures. Film yang berdurasi 1 jam 50 menit diperuntukkan untuk orang yang sudah cukup umur karena banyak mengandung adegan dewasa.

Apabila kamu ingin menonton film ini, langsung saja dapat mencari di situs pencarian Google dengan menggunakan keyword “Nonton Film 99 Moons” dan nanti akan ada beberapa platform yang menyediakan akses mudah untuk menonton.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai paparan tentang link nonton dari film 99 Moons (2022) episode. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU