Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

×

Sinopsis Manga Love All Play, Komik Olahraga Populer dan Telah Diadaptasi Jadi Anime

--

Sinopsis Manga Love All Play

Secara garis besar, manga Love All Play menceritakan kisah tentang Ryou Mizushima mendaftar di SMP dan bergabung dengan klub bulu tangkis dengan penuh semangat.

Baca juga: Baca Manga Kami-sama no Iu toori Ni Chapter 187 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kisah Baru Untuk Season 3


Baca juga: Sinopsis Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2), Komik Thriller dari Kondansha

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 221 Reddit, Hiori Yo Siap Tunjukkan Performa Terbaiknya

Meskipun klub tersebut tidak memiliki pelatih yang tepat, Mizushima meningkatkan keterampilannya dengan kekuatan fisiknya sendiri pada saat ia berpartisipasi dalam turnamen prefektur. Setelah itu, dia didekati oleh pelatih bulu tangkis SMA Yokohama Minato, Ebihara.

Bimbang dan penakut, Mizushima ragu-ragu untuk bersekolah di sekolah bergengsi tersebut. Namun, dengan kakak perempuannya Rika yang memberinya dorongan kuat, dia memutuskan untuk pergi ke Yokohama Minato.

Sekarang diberkati dengan pelatih dan rekan satu tim yang istimewa, Mizushima akan mendapatkan pengalaman yang belum dia miliki sampai sekarang, dan bertujuan untuk memenangkan turnamen antar-tinggi.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manga Love All Play yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU