Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Goblin Slayer Season 1 Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS, Ketika Para Goblin Mulai Menyerang Manusia

×

Nonton Anime Goblin Slayer Season 1 Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS, Ketika Para Goblin Mulai Menyerang Manusia

--

ASCOMAXX.com – Anime dark fantasy memang menyenangkan untuk diikuti. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Goblin Slayer Season 1 full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Sinopsis Anime Goblin Slayer Season 1, Anime Dark Fantasy Populer Garapan Studio White Fox

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, Saat Terbangun Jadi Anjing dan Dirawat Gadis Cantik!

Baca juga: Sinopsis Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi, Lelaki Dingin yang Jatuh Cinta!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Goblin Slayer Season 1

Anime Goblin Slayer merupakan salah satu anime dengan genre dark fantasy. Anime ini awalnya merupakan serial light novel yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki.

Light Novel Goblin Slayer dirilis pada 15 Februari 2016 hingga saat ini dengan total 16 volume. Sedangkan serial manganya, dipublis oleh Square Enix dan dirilis pada 25 Mei 2016 hingga saat ini dengan total 13 volume.

Sumber:

UPDATE TERBARU