Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Goblin Slayer Season 1, Anime Dark Fantasy Populer Garapan Studio White Fox

×

Sinopsis Anime Goblin Slayer Season 1, Anime Dark Fantasy Populer Garapan Studio White Fox

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Goblin Slayer merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime Goblin Slayer Season 1 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 431 Bahasa Indonesia, Park Hyungseok Mendirikan Crew Bersama Anak SMA Jaewon

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 84 Bahasa Indonesia GRATIS, Julius Bikin Semuanya Kacau!

Baca juga: Nonton Against the Sky Supreme Full Episode 1-160 Sub Indo, Kisah Sekte Suci Huangfu dan Perebutan Kekuasaan

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Goblin Slayer Season 1

Anime Goblin Slayer merupakan salah satu anime dengan genre dark fantasy. Anime ini awalnya merupakan serial light novel yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki.

Light Novel Goblin Slayer dirilis pada 15 Februari 2016 hingga saat ini dengan total 16 volume. Sedangkan serial manganya, dipublis oleh Square Enix dan dirilis pada 25 Mei 2016 hingga saat ini dengan total 13 volume.

Sumber:

UPDATE TERBARU