Tuesday 30th of April 2024

Nonton Against the Sky Supreme Full Episode 1-160 Sub Indo, Kisah Sekte Suci Huangfu dan Perebutan Kekuasaan

×

Nonton Against the Sky Supreme Full Episode 1-160 Sub Indo, Kisah Sekte Suci Huangfu dan Perebutan Kekuasaan

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link nonton donghua Against the Sky Supreme Full Episode 1-160 Sub Indo lengkap dengan segala informasi yang pelru kamu ketahui tentang komik ini.

Donghua Against The Sky Supreme ini sekarang sudah memasuki episode yang ke 160. Untuk episode ke 160 diprediksi akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023. Untuk episode – episode selanjutnya pun akan segera diupdate setiap minggunya.


Baca juga: Nonton Drama Time and Him Are Just Right Episode 19-20 Sub Indo, Pertemuan Tak Terduga di Sekolah

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 1 Sub Indonesia, Kumpulan Orang Sakit Hati

Baca juga: Nonton Anime Spy Classroom Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awal Mula Lily Menjadi Mata-Mata

Against The Sky Supreme ini menjadi salah satu donghua yang paling digemari tahun ini. Berikut kami smapaikan sinopsis lengkap dan link nontonnya buatmu, ya. Simak hingga usai artikel ini.

Sinopsis Donghua Against the Sky Supreme

Singkat cerita di masa lalu, ada puluhan ribu ras di Alam Dewa yang diperintahjan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme. 3 Mahkluk ini berukuran sangat tinggi yang saling berdiri di atas satu sama lain. Akan tetapi Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan penghianatan yang sangat dalam bahkan Dewa Tuer Lingxiayang pun menghianatinya. Reinkarnasinya kini tumbuh di seorang tuan muda bernama Tan Yun, bangsawan keluarga Tan di kota Wangyue.

Sumber:

UPDATE TERBARU