Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 7 : Akhirnya Ada Petunjuk Kembali Ke Dunia Asal

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 7 : Akhirnya Ada Petunjuk Kembali Ke Dunia Asal

--

ASCOMAXX.com - Drama survival Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) kini ceritanya semakin seru dan semakin menemukan titik terangnya. Drama yang dibintangi oleh aktor Yuki Yamada ini masih berlangsung dan memasuki episode ke 7 yang akan tayang malam ini di saluran TBS.

Drama ini juga mengusung genre Thriller, Drama, Sci-Fi yang pastinya sangat menarik untuk di tonton. Kini ceritanya menemukan berbagai titik terangterkait penyebab mereka terjebak dan tanda tanda kecil lainnya yang muncul pada drama ini.


Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Spoile Pending Train (2023) Episode 7 yang khusus buat penyuka genre drama seperti ini. Simak terus sampai bawah ya supaya tak ketinggalan kisah serunya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand To the Moon and Back (2023) Episode 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Perilisan!

Baca juga: Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

Baca juga: Nonton Drama BL Star Struck (2023) Episode 5 dan 6 Sub Indo, Rilis Tanggal 1 Juni 2023!

Seperti yang di ketahui jika drama ini bermula dari Kayashima Naoya yang merupakan seorang penata rambut karismatik yang mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem ketika kereta yang dia tumpangi berakhir di dunia masa depan yang hancur di mana tidak ada makanan, air, atau komunikasi.

Spoiler Pending Train (2023) Episode 7

Pada episode sebelumnya Sae menghilang karena kabur dari 3 preman yang mengejarnya bersama dengan Rena. Naoya dan Yuto pun mencarinya di tempat gerbong 6 dan bertemu dengan Yamamoto. Naoya dan Yuto menemukan bercak darah di kereta gerbong 6 dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dan darah itu merupakan darah dari salah satu penumpang yang tak sengaja tewas tertusuk oleh pisau. Lalu cerita pun berlanjut saat Sae yang ternyata sembunyi di sebuah bangkai kapal yang sebelumnya di temukan. Ditemukan fakta juga jika Yamamoto yang diketahui oleh Sae berpura2 menghubungi sinyal SOS di bekas kapal untuk mencari bantuan, padahal tidak ada aliran listrik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU