Thursday 25th of April 2024

Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

×

Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru mengenai drama baru, Gen Z. Cek spoiler drama Gen Z (2023) episode 33 34 35 berikut ini.

Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri. Yang sedang on going saat ini adalah Gen Z.


Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan.

Baca juga: Nonton Film Detektif Jaga Jarak full movie, Tayang Perdana di Tanggal 1 Juni 2023

Baca juga: Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 57 Sub Indo, Dendam Ibu Cai'er Pada Long Hao Chen

Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Daftar Pemeran Drama China Gen Z 

  1. Wu Gang sebagai as Ren Xin Zheng
  2. Zhao Lu Si sebagai as Sun Tou Tou
  3. Luo Yi Zhou sebagai as Ren Tian Zhen
  4. Li Bai Hui sebagai as Xu Meng

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 33 34 35

Sebagai informasi, episode 33-34 serial drama Gen Z ini mulai ditayangkan pada 1 Juni 2023 dan Gen Z episode 35 akan hadir mulai 2 Juni 2023  Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU