Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

×

Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

--

Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35

Sebelumnya semakin jauh perjalanan yang dihadapai maka akan makin banyak konflik yang terjadi terutama diantara dua tokoh utama yakni Sun Tou Tou dan Xin Zheng.

Tak hanya itu pencarian resep obat baru juga terus membuat para anggota tim memutar otak. Langsung saja simak informasinya buat kamu yang sudah menantikannya.


Tak hanya itu romansa dan drama terus berkembang. Semakin ke sini konflik yang dihadapi para tokoh juga semakin kompleks.  Di sisi lain semakin jauh perjalanan yang dihadapai maka akan makin banyak konflik yang terjadi terutama diantara dua tokoh utama.

Kali ini kasus kepengurusan klinik dan juga resep obat baru akan membuat para tokoh geger. Namun mereka juga harus menyelesaikan diagnosis dan pengobatan para salah satu pasien dengan kasus langka di klinik kali ini.

Namun masih ada tantangan yang harus dihadapi terlebih ketika banyak yang mempertanyakan metode yang digunakan klinik TCM. 

Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 7 Sub Indo, Baru Saja Rilis! Jangan Lewatkan Perjalanannya

Baca juga: Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 6 dan 7 Sub Indo, Hadirkan Kisah Comedy Romance!

Baca juga: Link Nonton Drama China To Ship Someone (2023) Full Episode Sub Indo Cerita Melankolis Penulis Melodrama

Pada episode kali ini kita diperlihatkan kalau rasa iri dan star sydrome Li Quan yang membuat karirnya hancur. Bahkan ia sampai menghalalkan segala cara sampai mengorbankan pertemanannya dengan Tian Zhen. Lantas apakah yang akan terjadi di episode selanjutnya? Berikut link nontonnya:

TONTON DI SINI!

Pastinya kamu penasaran dong, langsung saja tonton dengan klik link di atas. Sekian update spoiler Drama China yang berjudul Gen Z episode 33, 34, 35. Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU