Tuesday 7th of May 2024

Nonton Pending Train (2023) Episode 7 SUB INDO : Akhir Ruang Dan Waktu Telah Ditemukan?!

×

Nonton Pending Train (2023) Episode 7 SUB INDO : Akhir Ruang Dan Waktu Telah Ditemukan?!

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin menegangkan dan seru nih dan pastinya sudah mendapatkan petunjuk petunjuk baru. Jika kamu adalah penggemar dorama sejati pasti mengikuti series survival yang satu ini berjudul lengkap Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) yang kini sudah masuk ke episode 7.

Maka dari itu akan kami bagikan mengenai link nonton Pending Train (2023) episode 7 supaya kamu tak ketinggalan update terbaru dari drama ini. Yang pasti drama ini semakin asik untuk kamu tonton, Baca terus hingga akhir ya!


Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 35, Keputusan Kazim Bikin Semua Orang Terkejut

Baca juga: Link Nonton The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie SUB INDO : Sherlock Holmes Versi Jepang yang Dibintangi Takanori Iwata Hingga Nijiro Murakami

Baca juga: Nonton Acara TV Korea Hospital Playlist Goes Camping Full Episode Sub Indo, Penggemar Hospital Playlist Pasti Suka Nih!

Spoiler Pending Train (2023) Episode 7

Pada episode sebelumnya Sae menghilang karena kabur dari 3 preman yang mengejarnya bersama dengan Rena. Naoya dan Yuto pun mencarinya di tempat gerbong 6 dan bertemu dengan Yamamoto. Naoya dan Yuto menemukan bercak darah di kereta gerbong 6 dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dan darah itu merupakan darah dari salah satu penumpang yang tak sengaja tewas tertusuk oleh pisau.

Saat Naoya dan Yuto mencari Sae, keadaan di gerbong 5 semakin tak kondusif. Gerbong 5 bersiteru dengan gerbong 6 dan saling pukul memukul satu sama lain. Lalu keadaan tersebut di hentikan oleh Joichiro Fujiwara yang menangis meminta untuk pertarungan di hentikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU