Friday 17th of May 2024

Link Nonton The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie SUB INDO : Sherlock Holmes Versi Jepang yang Dibintangi Takanori Iwata Hingga Nijiro Murakami

×

Link Nonton The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie SUB INDO : Sherlock Holmes Versi Jepang yang Dibintangi Takanori Iwata Hingga Nijiro Murakami

--

ASCOMAXX.com – Film adalah karya seni berupa rangkaian gambar hidup yang memiliki berbagai unsur seni untuk melengkapi kebutuhan yang bersifat spiritual. Unsur seni yang ada dan menunjang sebuah film antara lain seni rupa, seni fotografi, seni arsitektur, seni tari, seni puisi sastra, seni teater, seni musik, dan lainnya. Tak terkecuali film jepang kali ini yang berjudul The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie yang mana ini merupakan Sherlock Holmes versi Jepangnya. Kini akan kami bagikan mengenai link nonton full movie nya khusus buatmu.

Film The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie adalah film yang di buat berdasarkan novel panjang "The Hound of the Baskervilles" yang ditulis oleh Arthur Conan Doyle, yang merupakan versi film dari drama TV "Sherlock" yang disiarkan di serial TV Fuji pada tahun 2019. Dan di perankan oleh aktor ternama Jepang Fujioka Dean, Takanori Iwata hingga Nijiro Murakami pun ikut bergabung dalam film ini.


Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Jaga Jarak, Usung Kisah Komedi Siap Gebrak Awal Bulan Juni!

Baca juga: Nonton Film Reality (2023) Sub Indo Legal, Kisahkan Kehidupan Mantan Intelijen Amerika Serikat

Film ini menceritakan salah satu orang terkaya di Jepang mempercayakan Wakamiya untuk mencari penjahat yang berusaha menculik putrinya. Namun, tepat setelah itu, pria kaya ini meninggal dalam keadaan yang mencurigakan dan meninggalkan warisan yang sangat besar. Untuk mengungkap kebenaran kematian pria kaya itu dan kasus penculikan, Shishio dan Wakamiya menuju sebuah pulau yang terletak di Laut Pedalaman Seto.

Buat kalian yang emang pencinta serial Sherlock dan juga penyuka Fujioka Dean, Takanori Iwata, dan Yuko Araki maka kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie SUB INDO supaya kamu tak penasaran serunya kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU