Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Takahata Shun

×

Link Baca Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Takahata Shun

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah thriller merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2) full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2), Komik Thriller dari Kondansha

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 65 Bahasa Indonesia Gyeol Memberi Semangat Pada Ji Oh

Baca juga: Spoiler Manga The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12, Gawat! Sisil Berada di Ambang Kematian

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2)

Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2) merupakan salah satu komik dengan genre horor, thriller, dan psikologis. Manga ini memiliki judul asli Bahasa Jepang yaitu 神さまの言うとおり.

Komik thriller ini adalah karya dari penulis Muneyuki Kaneshiro dan ilustrator Akeji Fujimura. Kami-sama no Iu toori Ni diterbitkan oleh Kondansha melalui majalah Bessatsu Shōnen Magazine.

Sumber:

UPDATE TERBARU